.:Maaf Iklan Dulu Sebentar "Kalau Menguntungkan, Kenapa Tidak?" [Close][Klik 2x]:.

Liga Spanyol: Jelang leg 2 Play-off Liga Champion

Liga Spanyol

Aksi Para Miliarder, Top Liga Spanyol, Scor Bola, Papan Atas




HOME | Skripsi Tesis | PULSA GRATISS | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version



Jelang leg 2 Play-off Liga Champion

Jelang leg 2 Play-off Liga Champion
ATLETICO JAGA GENGSI MADRID
Madrid, BOLANEWS/afp Atletico Madrid telah memiliki modal berharga untuk melaju ke fase grup Liga Champion. Kemenangan 3-2 atas tuan rumah Panathinaikos di leg pertama minggu lalu. Atletico kini berambisi meraih hasil serupa dalam laga kedua yang akan berlangsung di Vicente Calderón, Selasa (25/8)..
Transfer Pemain
EVERTON GAET BILYALETDINOV
Liverpool, BOLANEWS/bbc Everton mencatat hasil buruk di pekan-pekan awal Liga Inggris. Dalam dua pertandingan, pasukan David Moyes itu menelan dua kekalahan beruntun. Pada pekan perdana, The Toffees dibantai dihadapan pendukung sendiri 1-6 olah Arsenal. Seminggu kemudian, Ahad (23/8), Everton kembali takluk 0-1 ditangan tim promosi Burnley..
Silvio Berlusconi
PUJI DUO BRASIL
Milan, BOLANEWS/fi AC Milan mencatat kemenangan penting di laga pembuka Serie A. Bertandang ke markas Siena, Sabtu (22/8), Milan menang 2-1. Sepasang gol Il Diavolo memang diborong Alexandre Pato. Kegemilangan Pato membuat ia tak luput dari pujian Silvio Berlusconi. Tidak hanya memuji Pato, sang bos juga memuji penampilan bintang Brasil lainnya, Ronaldinho.
Bursa Transfer
LESCOTT MENUJU CITY
Manchester, BOLANEWS/bbc Perjuangan Mark Hughes untuk mendatangkan Joleon Lescott dari Everton membuahkan hasil manis. Bek tengah berusia 26 tahun itu kini telah siap hengkang menuju Manchester City. Kedua klub telah mencapai kesepatakan perihal transfer Lescott.
Kontrak Baru Ashley Cole
FULL-BACK TERMAHAL
London, BOLANEWS/ts Ashley Cole dipastikan bertahan lebih lama di Chelsea. Untuk mengikat Cole, The Blues akhirnya memperbaharui kontrak bek kiri itu untuk empat tahun kedepan. Kabar bertahannya Cole sekaligus memupuskan harapan dua raksasa Spanyol untuk memboyongya.
Serie A
NASIHAT KLUIVERT UNTUK HUNTELAAR
Milan, BOLANEWS/fi Kepindahan Klass-Jan Huntelaar dari Real Madrid ke AC Milan mendapat perhatian khusus dari Patrick Kluivert. Menurut Kluivert keputusan Huntelaar itu bisa menimbulkan dua sisi berbeda bagi masa depannya. Hunter bisa saja sukses bersama Milan atau sebaliknya karirnya akan hancur di Rossoneri.
Cedera Pemain
SEBULAN UNTUK RIO
Manchester, BOLANEWS/soc Sir Alex Ferguson belum bisa menurunkan tim terbaik Manchester United di pekan-pekan awal Premiership. Bek tengah Rio Ferdinand dipastikan absen lebih lama lagi. Akibat cedera yang belum pulih total. Rio akan absen sekitar tiga atau empat pekan kedepan.
Kejuaraan Dunia Atletik
BOLT PERTAJAM REKOR 200 M
Berlin, BOLANEWS/bbc Prestasi bagus terus dibuat Usain Bolt. Sprinter Jamaika Usain Bolt kembali memecahkan rekor dunia di kejuaraan dunia atletik di Berlin, Kamis (20/8)..

Labels:

0 Responses to “Jelang leg 2 Play-off Liga Champion”

Post a Comment



Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free

Dapatkan Bonus Langsung Download 72 ebooks tourism free




Banner 125x125 - 1

Links



XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates



© 2013



Liga Spanyol | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health

Free Ebooks | Free Ebooks | Free Ebooks | Bahan Kuliah Lengkap | Bahan Kuliah Manajemen | Jurnal dan Buku Tourism English Version